Laman

Rabu, 23 Februari 2011

Pendahuluan

Tulisannya memang saya buat agak besar agar mata nyaman saat membaca.

Untuk pembaca yang budiman semoga Tuhan selalu memberkahi anda. Dan untuk dia gadis coklat yang speciall dan yang saya cintai semoga seantiasa selalu dalam lindungan Allah yang maha kuasa. Terimakasih saya ucapkan kepada Kedua orang tua saya yang telah menjadikan saya seperti ini hingga saya menjadi orang mulai mengerti tentang perekonomian di negeri ini dan mencoba mengentaskan masalah perekonomian di negeri ini, dan mengajarkan saya tentang beragama. Saya sangat bersyukur sekali dapat di perkenalkan dengan Islam, agama yang lurus dan benar.  Dalam blog saya, saya bertujuan untuk membuat suatu mind-set yang mencoba menggerakan sedikit statement kita selama ini. Saya ingin membahas tentang “Tiket menuju kebebasan”. Sebelum saya membahasnya, saya ingin menceritakann dulu pribadi kekasih hati saya(meskipun status kami cuma biasa saja <gak special>), yang menjadi sebuah inspirasi bagi saya. Dia memiliki jiwa yang kuat, motivasi yang hebat, statement yang luar biasa. Saya seperti di beri tahu olehnya meskipun dia tidak langsung mengatakannya pada saya, bagaimana menuju sukses itu sendiri dan bagaimana menggapainya. Dia pernah mengatakan “saya ingin membuat orang lain tersenyum karena perbuatan saya, minimal 70 orang dalam 1 hari”. Ini menjadikan saya menjadi sebuah motivasi tersendiri bagi saya yang mencari tentang bagaimana mencapai sukses itu sendiri. Yang saya garis bawahi dalam kata itu adalah minimal 70 orang. Bagi saya itu adalah kuantitas yang cukup lumayan banyak dan amazing bagi saya. Dari itu saya berpikir dia saja memiliki target yang besar, kenapa saya tidak?
Nah, sebuah pengantar sudah tetuliskan. Tinggal saya yang menjabarkannya lagi. Jika anda adalah orang yang membutuhkan kebahagiaan financial maka situs ini cocok untuk anda. Sebelumnya saya ingin ucapkan rasa bahagia saya karena telah mengenal dan dekat sekali dengan gadis yang saya maksud di atas tadi. Gadis itu bernama Anna Amalia, bertempat di gang Coklat. Dia adalah motivator yang melekat dalam hati saya. Baik, selamat membaca blog saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar